Wellcome On My Blog :)

TERIMAKASIH TELAH BERKJUNG DI BLOG SAYA, MOHON MAAF ATAS KEKURANGAN YANG ADA SEHINGGA MEMBUAT ANDA TIDAK NYAMAN...

CONTACT ME

Mari Berteman

Diberdayakan oleh Blogger.
X-Steel - Help Select

Senin, 15 April 2019

Cara Mudah Membuat DeepWeb Gratis 100%Berhasil


Apa Itu Deep Web?

Deep Web bisa disimpulkan sebagai sebuah bagian dari World Wide Web yang tidak dapat diakses dengan cara biasa kita mengkses situs Surface Web. Situs ini memang tersembunyi di bawah 'lautan' internet, walaupun masih bisa tetap diakses melalui browser Chrome, Mozilla, dan yang lainnya. Banyak yang berspekulasi jika Surface Web sendiri adalah sebagian kecil dari World Wide Web atau dunia internet. Universitas California sendiri pada tahun 2001 lalu pernah melakukan penelitian tentang Deep Web.

Dari hasil penelitiannya tersebut, disebutkan jika Deep Web mempunyai ukuran sekitar 7,5 petabite. He et al juga pernah melakukan penelitian di tahun 2004 dan menemukan sekitar 300.000 website Deep Web. Tapi itu di tahun 2004 ya, jika dibandingkan dengan sekarang, mungkin jaraknya akan jauh berbeda. 
Berbicara mengenai deep web memang sama saja seperti kita berbicara mengenai sisi gelap dunia internet yang mana memang saat ini kejahatan yang diakses melalui dunia internet terkadang sulit untuk dilacak dan memang membutuhkan seorang hacker ahli dalam mengatasinya, berikut ini akan dijelaskan beberapa hal mengenai dark web yang merupakan sisi gelap dari internet.

Cukup Sudah basa-basinya..

Sesuai judul, di sini saya akan mengajarkan bagaimana cara membuat Website Berdomain Onion untuk DeepWeb secara GERATIS.
Ok langsung aja
[1] Pertama-tama kamu harus register dahulu, pastikan username kamu huruf kecil dan mengandung angka. ( Daftar Disini )


 [2] Jika kamu sudah melakukan proses regristrasi, kamu akan mendapatkan domain .onion kamu. Jangan lupa untuk menyimpan Domain, Username, Dan Password ke dalam Notepad. 


[3] Jika sudah, kamu tinggal menunggu beberapa menit hingga dikonfirmasi, Jika kamu sudah dikonfirmasi, kamu tinggal login saja. Kamu bisa masuk ke file manager seperti hosting hosting lainnya, kamu juga akan mendapatkan Mysql dan phpmyadmin.


[4] Untuk membuka situs .onion kamu, Pertama-tama kamu harus mendownload TOR BROWSER.
Download Disni

[5]Setelah itu pastekan link Onion kamu.


[6]Untuk mengedite Web kamu Bisa menggunakan FileZilla.

Yah segini dulu buat Tutor dari saya, dan Follow Blog ini untuk tutorial tutorial lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Code Security - indonesia the undergrund © 2011 Templates | uzanc