Wellcome On My Blog :)

TERIMAKASIH TELAH BERKJUNG DI BLOG SAYA, MOHON MAAF ATAS KEKURANGAN YANG ADA SEHINGGA MEMBUAT ANDA TIDAK NYAMAN...

CONTACT ME

Mari Berteman

Diberdayakan oleh Blogger.
X-Steel - Help Select

Kamis, 28 Maret 2019

5 Aplikasi Tecnichal Hacking Terbaik di Android yang Paling Sering Digunakan Hacker

5 Aplikasi Hacking Terbaik
Berbicara mengenai hacking, pada artikel kali ini Jaka akan membagikan tentang 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android yang Paling Sering Digunakan Hacker yang mungkin dapat bermanfaat untuk kamu yang sedang belajar tentang dunia per-hacking-an. Sebelumnya, Jaka ingin memberitahukan mungkin beberapa aplikasi di bawah ini baru akan bekerja sempurna jika kamu sudah melakukan rooting Androidmu. Oke, langsung saja berikut daftarnya.


1. Droid Pentest Update



Droid Pentest adalah aplikasi hacking yang sangat lengkap yang ada di Android. Terdapat berbagai fitur untuk keperluan hacking dan penetration testing di dalam aplikasi ini. Karena kelengkapannya Droid Pentest berhasil menjadi salah satu aplikasi hacking yang terbaik pada tahun 2017 di platform Android.
Download Disini


2. Droid Sheep


DroidSheep adalah aplikasi Android yang dapat kamu gunakan untuk menganalisis keamanan dan lalu lintas jaringan Wi-Fi kamu. Kamu dapat meng-capture Traffic yang mengarah ke Facebook, Twitter, LinkedIn, dan lainnya. DroidSheep dikembangkan sebagai alat untuk menguji keamanan akun kamu berdasarkan "Session Hijacking on Android Devices".
Download Disini


3. Droid Sniff


Yang satu ini juga hampir sama seperti Droid Sheep, Droidsniff merupakan aplikasi Android untuk menganalisis keamanan pada jaringan Wi-Fi dan meng-capture akun media sosial. Aplikasi ini adalah salah satu aplikasi hacking terbaik meski sebenarnya aplikasi ini dikembangkan hanya untuk tujuan keamanan.
Download Disini


4. Evil Operator


Evil Operator memungkinkan kamu untuk menghubungkan dua orang teman kedalam percakapan telepon dan membuat mereka berfikir untuk saling menelepon. Aplikasi ini akan merekam percakapan dan membagi rekaman percakapan tersebut kepada orang ketiga. Aplikasi ini bagus digunakan untuk Spying.
Download Disini


5. DroidSQLi



DroidSQLi adalah aplikasi yang dapat kamu gunakan untuk melancarkan aksi SQL Injection pada sebuah situs yang memiliki kerentanan terhadal SQL Injection. Aplikasi ini adalah aplikasi SQL Injection pertama pada platform Android dan menjadi salah satu aplikasi hacking terbaik untuk Android.
Download Disini




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Code Security - indonesia the undergrund © 2011 Templates | uzanc